Langsung ke konten utama

Masker Wajah MyBeauty Organik Ternyata Sangat Ampuh Mengatasi Masalah Wajah

Apakah Anda sudah memasukkan masker wajah dalam perawatan wajah Anda? Jika belum, maka sebaiknya segera agendakan untuk melakukan perawatan wajah berkala ini. Kenapa? Karena masker wajah merupakan kunci penting dalam mendapatkan kulit wajah yang cantik dan sehat. Apa saja kelebihan dan manfaat masker wajah?

Jika Anda tidak sempat melakukan facial di spa atau pusat perawatan wajah, anda tidak usah khawatir,karena anda akan tetap bisa melakukannya di rumah. Apalagi saat ini banyak sekali tersedia ragam masker wajah beserta kelebihannya masing-masing. Berikut beberapa hal penting yang perlu Anda ketahui seputar masker wajah.








Apa Itu Masker Wajah?
Masker wajah merupakan bagian dari perawatan wajah berkala yang dibuat dari berbagai macam bahan-bahan dengan kelebihannya masing-masing. Ragam masker wajah tergantung pada jenis dan masalah kulit. Contohnya seperti masker wajah untuk kulit kering yang bertujuan membantu menghidrasi dan mengembalikan kelembaban kulit, atau masker bervitamin untuk membantu mencerahkan kulit kusam. Masker tidak harus digunakan setiap hari, cukup 1-3 kali saja setiap minggu.
Manfaat Apa yang Anda Dapatkan?
Pada umumnya, masker memiliki 1 manfaat spesifik contohnya masker untuk merawat kulit berjerawat maupun masker wajah untuk anti-aging. Saat menggunakan masker wajah, Anda akan merasakan  kulit wajah terasa lebih rileks dan juga masker wajah wajah memiliki keunggulan untuk menenangkan kulit. Setelah menggunakannya, kulit wajah akan terasa lebih lembut dan muda kembali. Berikut manfaat khusus yang dimiliki masker wajah:
  1. Deep Cleansing. Masker mampu menghapus kelebihan produksi minyak  serta membersihkan kulit wajah sampai ke dalam pori-pori kulit. Apalagi jika Anda terbiasa menggunakan makeup tebal, yang biasanya membuat pori-pori tertutup oleh bekas-bekas makeup.
  2. Detoksifikasi. Penggunaan masker wajah dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Kandungan vitamin dalam masker mampu mengembalikan keremajaan kulit dan membersihkan kulit dari racun-racun yang berasal dari radikal bebas.
  3. Mencerahkan Kulit Wajah. Masker memperkuat kinerja toner dalam membantu mengecangkan pori-pori kulit dan mencerahkan wajah. Selain itu juga membantu mengurangi bintik-bintik hitam dan membuat kulit tampak lebih bersinar.
  4. Kaya Nutrisi. Biasanya masker wajah mengandung tinggi vitamin, essential oils, dan bahan-bahan anti-aging seperti ekstrak ginseng atau green tea.
  5. Soothing Power. Masker sangat dibutuhkan oleh Anda yang sedang mengalami beberapa masalah kulit seperti sunburn, kulit sensitive, iritasi dan kemerahan, maupun jerawat. kandungan dalam masker mampu menenangkan kulit yang sensitif.
  6. Moisturizing. Ini adalah manfaat utama dari masker wajah yang memberikan lapisan ekstra pada kulit yang melembabkan.
Dengan masker wajah perawatan kulit akan semakin komplit. Bersiaplah untuk memiliki kulit sehat dan berkilau alami. Selamat Mencoba.

KULIT MANGGIS

Buah manggis adalah salah satu jenis buah yang terkenal di Indonesia , buah ini bisa hidup di Indonesia karena buah manggis tergolong buah tropis yang memeiliki nama latin Garcinia mangostana.
Mengkonsumsi kulit manggis bukan hanya bermanfaat untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh, tapi lebih dari pada itu, ektrak dari kulit manggis juga bisa anda gunakan sebagai bahan untuk merawat kecantikan kulit.
Kandungan xanthone dalam ektrak kulit manggis, bermanfaat dalam meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan radikal bebas yang dapat menyebabkan efek negatif pada bagian tubuh, salah satunya kulit tubuh. Senyawa ini juga bisa membantu meregenerasi sel-sel kulit sehinga kulit terlihat selalu cerah dansegar.

Khasiat Masker Manggis

  1. Membantu menjaga kulit agar tetap halus dan lembut.
  2. Membantu mencerahkan kulit dan juga memutihkannya
  3. Mencegah tumbuhnya jerawat dan efek hitam sebagai akibat radiasi matahari
  4. Mengurangi racun zat kimia/ polusi.



GREENTEA BEST SELLER
Kayaknya manfaat teh hijau untuk wajah yang satu ini udah terkenal banget deh diantara para pengemar teh hijau ataupun yang suka memanjakan diri secara natural. Mengapa sih teh hijau bisa membantu kita menghilangkan jerawat? Nih aku kasi tahu
Didalam teh hijau terdapat kandungan anti inflamasi serta anti septik yang tinggi sehingga dpaat membersihkan bakteri penyebab jerawat. Jangan kira jerawat itu disebab-in karena kacang ya kak, salah itu, yang bener karena bakteri loh. Nah karena itu juga jerawat jadi lebih cepat hilang jikalau diberikan teh hijau ini.


CHOCO SOOTHE MASK

Coklat, semua orang pasti sudah mengenal bahan makanan satu ini. Masyarakat kerap mengonsumsinya dalam berbagai bentuk seperti permen, kue dan es krim.
Saat ini cokelat tengah populer digunakan untuk berbagai produk perawatan kulit. Kandungan bahan alami polyphenol dan antioksidan dalam cokelat diyakini berguna untuk membantu menghaluskan kulit, melembabkan, dan membangkitkan mood.
Taukah anda bahwa coklat dapat membuat kulit wajah jadi lembut dan bercahaya, mengurangi garis-garis halus, bekas luka dan stretch mark, dan melindungi dari efek lingkungan seperti sinar matahari dan polusi, coklat juga bermanfaat untuk menghambat penuaan dini karena coklat mengandung anti oksidan yang cukup tinggi.
  1. Masker coklat bisa membuat kulit anda terlihat lebih muda
    Kita semua tentu tak ingin ada garis halus terlihat pada wajah. Dan ternyata cokelat juga bermanfaat untuk melawan penuaan kulit. Coklat mengandung flavonoid yang meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah penuaan.
  2. Masker coklat mampu melindungi kulit dari serangan sinar UV
    Coklat juga memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Kandungan antioksidan yang tinggi ini mampu menjaga kulit anda dari serangan radikal bebas dan sinar ultraviolet.






HELP ME PEELING

Ada banyak macam perawatan wajah untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Salah satu caranya ialah dengan peeling, yakni upaya mengelupas lapisan kulit secara perlahan-lahan untuk mengangkat sel-sel yang sudah mati. Tujuannya untuk merangsang pertumbuhan lapisan kulit paling atas (epidermis), agar       kulit yang rusak berganti dengan kulit baru yang sehat.

Memang ada anggapan bahwa peeling akan membuat kulit menjadi tipis. Namun anggapan tersebut tidak benar karena kulit akan terus mengalami proses peremajaan sehingga tidak mungkin menjadi tipis.
Peeling wajah biasanya dipakai sebelum memakai masker wajah. Peeling ini dibuat dari bahan-bahan alami tradisional pilihan.
  • Membantu penipisan sel-sel kulit mati.
  • Membantu merangsang pertumbuhan sel-sel kulit yang baru.
  • Menghaluskan kulit yang kasar bekas jerawat.
  • Menjadikan kulit halus, bersih dan bercahaya.


WHITENING MUTIARA MASK

Pada jaman sekarang, Pria maupun Wanita modern sudah sama-sama berusaha melakukan perawatan Wajah dengan lebih intens untuk menambah estetika wajah agar terpancar indah. Salah satu hal yang menjadi perhatian para insan modern ini adalah tentang pemilihan Masker Wajah Alami yang benar dan tepat. Mereka sudah muali menoleh ke cara alami karena bahan alami terbukti lebih aman dan sehat.
Masker Wajah Pemutih Alami jelas lebih murah namun lebih sehat dan sangat efektif untuk mencerahkan wajah, mengatasi kulit berminyak, mengatasi kulit kering, dan juga berguna untuk memutihkan kulit dan Menghilangkan Jerawat, serta masih banyak manfaat 


Contact official:
📱WA : 085748833383
📱BBM :D8400235
📱Fb : mybeauty organik
IG:@mybeautyorganik/ @mybeautyorganikfeedback
📬mybeautyorganik@gmail.com

WEB: MASKERMYBEAUTYORGANIK.BLOGSPOT.CO.ID





Postingan populer dari blog ini

MASKER WAJAH JERAWAT MYBEAUTY ORGANIK AMPUH MENGATASI JERAWAT DAN BEKASNYA. instagram @mybeautyorganik

Masker Wajah JerawatKILL ME ACNE
Salah satu permasalahan umum yang terjadi pada muka adalah jerawat, pengobatan secara alami menggunakan bahan-bahan herbal dari alam banyak dipilih dalam menangani permasalahan jerawat ini, tentu saja dengan harapan jerawat dapat hilang dengan cepat dengan cara yang tepat.
permasalahan muka berjerawat ini umumnya menimpa remaja tidak hanya remaja wanita namun juga bisa menimpa remaja laki-laki, dan umumnya pada rentang dewasa jerawat akan berkurang. Karena kebanyakan jerawat muncul pada remaja saat pubertas.      Jerawat ini timbul dari berbagai faktor salah satunya adalah faktor kulit wajah dan juga faktor gaya hidup sehat yang kurang diperhatikan. sebenarnya jerawat tidak hanya muncul pada bagian kulit wajah saja namun juga bisa timbul dimana saja pada anggota kulit tubuh, namun banyak orang lebih familiar bahwa jerawat hanya muncul pada bagian wajah saja. Penggunaan obat-obat kimia untuk mengobati dan menghilangkan jerawat harus hati-hati karena bisa …

MASKER MYBEAUTY ORGANIK BIKIN WAJAH JADI KINCLONG

MYBEAUTY ORGANIK adalah sebuah usaha pemasaran secara online yang menjual berbagai produk. Produk-produk yang kami jual adalah produk dari bahan alami yang merupakan hasil kekayaan alam yang bermanfaat bagi Kesehatan dan Kecantikan. Seperti buah-buahan ternyata bisa dimanfaatkan menjadi bahan kecantikan. Salah satunya adalah dibuat masker

Setiap hari wajah kita tak lepas dari debu, kotoran maupun pemakaian kosmetik. Membersihkan wajah dengan menggunakan pembersih atau dengan menggunakan pencuci muka tidaklah cukup, karena debu, kotoran dan sisa kosmetik yang tidak bisa hilang dengan pembersih atau pencuci muka biasa . Oleh karena itu maka dianjurkan menggunakan masker wajah minimal 3 kali dalam seminggu. Pada umumnya buah-buahan aman digunakan pada kulit apabila dalam dosis yang tepat. Namun pada kulit sensitif bisa mengakibatkan gatal atau iritasi ringan. Untuk mencobanya pada kulit, oleskan sedikit bahan masker tersebut di punggung tangan atau wajah selama beberapa saat. Bila kulit ti…