Langsung ke konten utama

MASKER MYBEAUTY ORGANIK BIKIN WAJAH JADI KINCLONG

   MYBEAUTY ORGANIK adalah sebuah usaha pemasaran secara online yang menjual berbagai produk. Produk-produk yang kami jual adalah produk dari bahan alami yang merupakan hasil kekayaan alam yang bermanfaat bagi Kesehatan dan Kecantikan. Seperti buah-buahan ternyata bisa dimanfaatkan menjadi bahan kecantikan. Salah satunya adalah dibuat masker



    Setiap hari wajah kita tak lepas dari debu, kotoran maupun pemakaian kosmetik. Membersihkan wajah dengan menggunakan pembersih atau dengan menggunakan pencuci muka tidaklah cukup, karena debu, kotoran dan sisa kosmetik yang tidak bisa hilang dengan pembersih atau pencuci muka biasa . Oleh karena itu maka dianjurkan menggunakan masker wajah minimal 3 kali dalam seminggu.
Pada umumnya buah-buahan aman digunakan pada kulit apabila dalam dosis yang tepat. Namun pada kulit sensitif bisa mengakibatkan gatal atau iritasi ringan. Untuk mencobanya pada kulit, oleskan sedikit bahan masker tersebut di punggung tangan atau wajah selama beberapa saat. Bila kulit tidak merasakan gatal atau yang lainnya, berarti kulit Anda aman dengan kandungan bahan masker tersebut.
Manfaat masker wajah, membuat kulit wajah tampak cerah, membuat kulit wajah bersih dan kencang , melembutkan kulit wajah, membuka pori-pori kulit yang tersumbat, mengembalikan kelembaban dan kehalusan kulit wajah , serta dapat merilekskan otot-otot wajah.




Choco Soothe merupakan produk masker dari mybeautyorganik yang sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit kering. Kulit kering umumnya ditandai dengan ukuran pori – pori yang kecil bahkan tidak terlihat, kulit terasa terlalu kencang, kadang bersisik, sulit mendapatkan kesan matte yang mengkilap saat menggunakan tatarias dan rentan terhadap garis – garis halus dan keriput. Sebagai masker, Choco Soothe akan bekerja menutrisi kulit agar menjaga kelembapan kulit, mencegah penuaan dini sekaligus membersihkan kulit dengan efektif agar dapat mengatasi masalah – masalah kulit kering dengan baik.

GreenTea merupakan produk masker dari mybeautyorganik yang sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit normal hingga berminyak. Kulit kombinasi juga cocok menggunakan produk GreenTea ini. Kulit normal hingga berminyak atau pun kombinasi umumnya ditandai dengan produksi minyak berlebih di daerah T (kening dan hidung) dan normal atau kering di bagian pipi. Sebagai masker yang mengandung butiran scrub, GreenTea akan bekerja menutrisi sekaligus membersihkan kulit Anda dengan efektif sehingga dapat mengatasi masalah – masalah kulit dengan baik.
Selain terbuat dari daun teh hijau pilihan yang telah dihaluskan, GreenTea juga mengandung gandum, susu, dan olive oil. Kombinasi teh hijau dengan susu, gandum dan olive oil akan bekerja secara efektif menutrisi kulit, melembutkan, serta membersihkan kulit secara menyeluruh.
Masker GreenTea hadir dengan kekuatan teh hijau yang telah dipercaya dapat menjadi anti oksidan yang baik untuk wajah dan juga sebagai anti penuaan dini. Kemampuan anti oksidan dalam teh hijau ini akan menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan kerutan di kulit serta meremajakan dan merangsang sel – sel kulit lama. Dengan teh hijau dalam masker GreenTea, kulit Anda akan terlindungi dari bahaya radiasi UVB atau sinar ultraviolet B. Teh hijau, selain dapat membuat wajah terlihat cerah dan segar, juga dapat mengurangi lingkaran hitam di sekitar kantung mata. Bau khas teh hijau yang menenangkan, akan menjadi anti – inflamasi yang menenangkan kulit dan mengurangi resiko jerawat. Bau khasnya saat Anda menggunakan masker Green ea juga akan membuat pikiran Anda tenang dan wajah Anda rileks.

Buah manggis adalah salah satu jenis buah yang terkenal di Indonesia , buah ini bisa hidup di Indonesia karena buah manggis tergolong buah tropis yang memeiliki nama latin Garcinia mangostana.
Mengkonsumsi kulit manggis bukan hanya bermanfaat untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh, tapi lebih dari pada itu, ektrak dari kulit manggis juga bisa anda gunakan sebagai bahan untuk merawat kecantikan kulit.
Kandungan xanthone dalam ektrak kulit manggis, bermanfaat dalam meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan radikal bebas yang dapat menyebabkan efek negatif pada bagian tubuh, salah satunya kulit tubuh. Senyawa ini juga bisa membantu meregenerasi sel-sel kulit sehinga kulit terlihat selalu cerah dansegar.

Khasiat Masker Manggis

  1. Membantu menjaga kulit agar tetap halus dan lembut.
  2. Membantu mencerahkan kulit dan juga memutihkannya
  3. Mencegah tumbuhnya jerawat dan efek hitam sebagai akibat radiasi matahari
  4. Mengurangi racun zat kimia/ polusi.




Ada banyak macam perawatan wajah untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Salah satu caranya ialah dengan peeling, yakni upaya mengelupas lapisan kulit secara perlahan-lahan untuk mengangkat sel-sel yang sudah mati. Tujuannya untuk merangsang pertumbuhan lapisan kulit paling atas (epidermis), agar       kulit yang rusak berganti dengan kulit baru yang sehat.

Memang ada anggapan bahwa peeling akan membuat kulit menjadi tipis. Namun anggapan tersebut tidak benar karena kulit akan terus mengalami proses peremajaan sehingga tidak mungkin menjadi tipis.
Peeling wajah biasanya dipakai sebelum memakai masker wajah. Peeling ini dibuat dari bahan-bahan alami tradisional pilihan.
  • Membantu penipisan sel-sel kulit mati.
  • Membantu merangsang pertumbuhan sel-sel kulit yang baru.
  • Menghaluskan kulit yang kasar bekas jerawat.
  • Menjadikan kulit halus, bersih dan bercahaya.

Contact official:
📱WA : 085748833383
📱BBM :D8400235
📱Fb : mybeauty organik
IG:@mybeautyorganik/ @mybeautyorganikfeedback
📬mybeautyorganik@gmail.com

WEB: MASKERMYBEAUTYORGANIK.BLOGSPOT.CO.ID












Komentar

Postingan populer dari blog ini

masker mybeauty organik

mybeauty organik adalah sebuah usaha pemasaran secara online yang menjual berbagai produk. Produk-produk yang kami jual adalah produk dari bahan alami yang merupakan hasil kekayaan alam yang bermanfaat bagi Kesehatan dan Kecantikan. Seperti buah-buahan ternyata bisa dimanfaatkan menjadi bahan kecantikan. Salah satunya adalah dibuat masker Choco Soothe merupakan produk masker dari mybeautyorganik yang sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit kering. Kulit kering umumnya ditandai dengan ukuran pori – pori yang kecil bahkan tidak terlihat, kulit terasa terlalu kencang, kadang bersisik, sulit mendapatkan kesan matte yang mengkilap saat menggunakan tatarias dan rentan terhadap garis – garis halus dan keriput. Sebagai masker, Choco Soothe akan bekerja menutrisi kulit agar menjaga kelembapan kulit, mencegah penuaan dini sekaligus membersihkan kulit dengan efektif agar dapat mengatasi masalah – masalah kulit kering dengan baik. GREENTEA Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat di wa

Masker Wajah MyBeauty Organik Ternyata Sangat Ampuh Mengatasi Masalah Wajah

A p akah Anda sudah memasukkan masker wajah dalam  perawatan wajah  Anda? Jika belum, maka sebaiknya segera agendakan untuk melakukan perawatan wajah berkala ini. Kenapa? Karena masker wajah merupakan kunci penting dalam mendapatkan kulit wajah yang cantik dan sehat. Apa saja kelebihan dan manfaat masker wajah? Jika Anda tidak sempat melakukan  facial  di spa atau pusat perawatan wajah, anda tidak usah khawatir,karena anda akan tetap bisa melakukannya di rumah. Apalagi saat ini banyak sekali tersedia  ragam masker wajah  beserta kelebihannya masing-masing. Berikut beberapa hal penting yang perlu Anda ketahui seputar masker wajah. Apa Itu Masker Wajah? Masker waja h merupakan bagian dari perawatan wajah berkala yang dibuat dari berbagai macam bahan-bahan dengan kelebihannya masing-masing.  Ragam masker wajah  tergantung pada jenis dan masalah kulit. Contohnya seperti masker wajah untuk kulit kering yang bertujuan membantu menghidrasi dan mengembalikan kelembab